Sekda Sampaikan Keinginan Pemkab Empat Lawang Kepada Para Kades dan Lurah

Sekda Sampaikan Keinginan Pemkab Empat Lawang Kepada Para Kades dan Lurah

ARAH : Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri saat menyampaikan arahannya, Rabu (11/1/2023). Foto : Padri--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin melakukan pembina kepada para lurah dan kades di Kecamatan Tebing Tinggi, di aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Rabu (11/1/2023).

"Hari ini saya mewakili bupati dan wakil bupati melakukan pembinaan aparatur, yang kita bina hari ini adalah para pegawai kecamatan di bawah komando pak camat," ungkap Sekda Fauzan.

BACA JUGA:Bukan Gagah-gagahan, Sekda Berpesan Petugas Harus Kenakan Identitas Diri Saat Bertugas

BACA JUGA:Peninjauan Pasar, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Empat Lawang

Kemudian sambung Sekda, pembinaan juga dilakukan terhadap para lurah dan para kades se-Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam hal ini, Sekda mengaku menginginkan sinergitas pemerintahan kabupaten dengan pemerintahan desa yang kuat. Agar sinergi ini akan lebih mendekatkan pemerintah kepada masyarakat.

"Kita ingin ada sinergi yang kuat antara pemerintah kabupaten melalui kami dengan pemerintah Kecamatan, sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Satu harapan kita, sinergi ini akan lebih mendekatkan pemerintah kepada masyarakat," katanya.

Oleh karena itu, sambung Sekda, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat di dalam segala situasi dan kondisi. Sehingga masyarakat merasakan kenyamanan.

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara Hari Amal Bakti ke-77 Kemenag, Sekda Sampaikan Permohonan Maaf

BACA JUGA:Sekda Tutup Kemah Akbar Pramuka

"Saya ingin pemerintah itu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi, baik didalam suka maupun duka, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan, itulah Empat Lawang MADANI yang sesungguhnya," tandasnya.

(pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: