Jelang Libur Panjang, BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu E-Channel

Jelang Libur Panjang, BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu E-Channel, dan BRImo:ist/rls--
Di sisi digital, BRI juga mengandalkan Super App BRImo yang kini memiliki lebih dari 100 fitur layanan.
BRImo telah digunakan oleh 40,28 juta pengguna, naik 20,26% secara tahunan (YoY). Sepanjang Maret 2025, BRImo mencatat 1,2 miliar transaksi finansial dengan volume mencapai Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% YoY.
Untuk menjamin kenyamanan nasabah, BRI tetap menyediakan layanan contact center melalui Contact BRI di 1500017 dan asisten virtual SABRINA via WhatsApp di 0812 1214 017, guna menangani informasi dan keluhan pelanggan selama libur panjang.
BACA JUGA: Muba Capai 100 Persen Pembentukan Koperasi Merah Putih, Dukung Program Strategis Nasional
BACA JUGA: Kebakaran Hebat Landa Desa Landur Empat Lawang, Tiga Rumah Ludes Terbakar
Langkah strategis ini menunjukkan komitmen BRI dalam memperkuat digital banking, meningkatkan inklusi keuangan, serta menghadirkan layanan yang andal, aman, dan mudah dijangkau di seluruh pelosok negeri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: