Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Pencegahan Maladministrasi
![Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Pencegahan Maladministrasi](https://rakyatempatlawang.disway.id/upload/7bbf01c3fffa65d1988a43182d64656e.jpg)
Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Pencegahan Maladministrasi:ist/Rls--
Hal ini menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan digital yang efisien dan transparan.
Sinergi BRI dan Ombudsman untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik
Kolaborasi antara BRI dan Ombudsman diharapkan dapat memperkuat mekanisme pengaduan serta menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang lebih responsif.
Edukasi yang diberikan dalam kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik, mengurangi kasus maladministrasi, dan meningkatkan kepuasan nasabah.
Kegiatan sosialisasi ini menunjukkan pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan untuk menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif.
BACA JUGA:Vivo V30 Pro 5G Turun Harga, Spesifikasi Kencang untuk Pengguna Teknologi Tinggi
BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Special Edition Harganya Sungguh Aduhai, Tapi Ludes Terjual dalam 10 Menit
BRI dan Ombudsman siap menghadapi tantangan di era digital guna memberikan pelayanan publik yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: