Cara Menggunakan Asisten Virtual BRI "Sabrina" untuk Kemudahan Perbankan
Cara Menggunakan Asisten Virtual BRI "Sabrina" untuk Kemudahan Perbankan:ist/rls--
Pilih opsi yang sesuai, lalu ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan transaksi atau mendapatkan informasi yang diperlukan.
Sabrina BRI dirancang untuk mempermudah aktivitas perbankan nasabah, mulai dari memberikan informasi tentang produk BRI, menemukan lokasi ATM dan kantor cabang terdekat, hingga membantu mengatasi kendala atau pengaduan nasabah.
Layanan yang Diberikan oleh Sabrina
BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina
BACA JUGA:Korban Judi Online di Sumsel, Seorang Sopir Nekat Gantung Diri Diduga Depresi Akibat Judol
Informasi Produk dan Layanan: Memberikan informasi mengenai berbagai produk BRI seperti tabungan, pinjaman, serta promosi terbaru.
Lokasi ATM dan Kantor Cabang: Membantu menemukan lokasi ATM dan kantor cabang BRI terdekat.
Transaksi Perbankan: Melalui aplikasi BRImo, Sabrina bisa membantu dalam transaksi seperti pengisian pulsa dan pembelian paket data.
Layanan Pengaduan: Menangani pengaduan nasabah serta memberikan status tiket pengaduan.
Pengingat Pembayaran: Mengingatkan nasabah mengenai pembayaran tagihan bulanan.
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan BKN untuk Peningkatan Layanan Perbankan
BACA JUGA:Nenek Horma Hilang! Sudah Tiga Minggu tak Kembali
Sabrina dapat diakses melalui berbagai platform seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan aplikasi BRImo, sehingga memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan secara digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: