Samsung Siapkan Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Special Edition pada 21 Oktober

Samsung Siapkan Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Special Edition pada 21 Oktober

Samsung Siapkan Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Special Edition pada 21 Oktober-ist-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Setelah spekulasi yang beredar mengenai tanggal peluncuran Galaxy Z Fold Special Edition, akhirnya Samsung secara resmi mengonfirmasi bahwa perangkat lipat terbarunya akan diluncurkan pada 21 Oktober mendatang.

Konfirmasi ini disampaikan melalui sebuah video singkat berdurasi 12 detik yang dirilis oleh Samsung, yang memberikan sedikit petunjuk tentang inovasi terbaru yang akan dihadirkan.

Meskipun Samsung belum secara eksplisit menyebut nama Galaxy Z Fold Special Edition, berbagai bocoran yang sudah beredar mengarah kuat pada peluncuran perangkat ini. 

Baru beberapa hari yang lalu, gambar-gambar perangkat tersebut beredar di internet, mengungkapkan tampilan Galaxy Z Fold 6 Special Edition dengan lebih jelas. 

BACA JUGA:Motorola Luncurkan Beta Android 15 di Edge 50, Ikut Berlomba Dalam Pembaruan OS

BACA JUGA:Motorola Mulai Sebar Pembaruan Android 15 ke Beberapa Pengguna Terpilih

Dari gambar tersebut, dapat dipastikan bahwa perangkat ini akan memiliki tiga kamera serta beberapa detail penting seperti tombol daya dan pengatur volume yang posisinya sudah terlihat.

Desain Tipis dan Inovatif

Rumor awal menyebut bahwa perangkat ini akan dinamai Galaxy Z Fold 6 Slim, namun belakangan muncul spekulasi bahwa nama resminya mungkin Galaxy Z Fold 6 SE atau Special Edition. 

Salah satu fitur paling menonjol dari perangkat ini adalah ketebalannya yang hanya 4.9mm saat dalam posisi terbuka, menjadikannya salah satu perangkat lipat tertipis yang pernah dirilis oleh Samsung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A36 5G, Bocoran Spesifikasi Ungkap Prosesor Kuno di Ponsel Budget 2025

BACA JUGA:Samsung Bersiap Luncurkan Galaxy Z Fold 6 Edisi Khusus

Meskipun Galaxy Z Fold 6 Special Edition menghadirkan berbagai inovasi, sayangnya perangkat ini kemungkinan tidak akan dirilis di pasar Barat. 

Saat ini, Samsung hanya berencana meluncurkannya di pasar China dan Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: