Pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2025

Pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2025

Pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2025:dok/rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) guna menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.

Acara ini berlangsung di kediaman Kepala Desa Tanjung Kupang Baru dan dihadiri oleh berbagai unsur pemerintah desa, termasuk Kepala Desa beserta perangkat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Tanjung Kupang Baru, Jumadi, menyampaikan bahwa RKPDes merupakan landasan penting untuk merencanakan pembangunan desa yang berkelanjutan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami perlu mendengarkan aspirasi dan usulan dari berbagai pihak agar RKPDes yang disusun benar-benar mencerminkan kebutuhan dan harapan warga Desa Tanjung Kupang Baru," ujarnya.

BACA JUGA:Ada Perubahan Tombol Skip Iklan YouTube, Pengguna Mulai Resah!

BACA JUGA:KPU Empat Lawang Mulai Cetak Surat Suara, Diperkirakan Tiba 19 Oktober

Jumadi menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyampaikan usulan yang fokus pada kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran desa.

Dalam Musdes tersebut, Jumadi juga memaparkan beberapa poin prioritas yang akan menjadi fokus RKPDes 2025.

Hasil musyawarah ini nantinya akan dijadikan acuan dalam penyusunan draf RKPDes yang akan diajukan ke tingkat kecamatan dan kabupaten untuk mendapat persetujuan.

"Kami berharap dengan partisipasi aktif dari masyarakat, RKPDes Tahun 2025 dapat terwujud dengan baik dan memberikan manfaat bagi seluruh warga Desa Tanjung Kupang Baru," ungkapnya.

Selain itu, Jumadi juga menekankan pentingnya dukungan masyarakat terhadap pembangunan desa.

BACA JUGA:Galaxy A13 Mendapatkan Pembaruan Keamanan Oktober 2024 Sebelum Ponsel Flagship, Termasuk di Indonesia

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang Tindak Pelanggaran Lalu Lintas, Knalpot Brong Jadi Sasaran!

"Saya berharap warga dapat mendukung penuh upaya pemerintah dalam membangun desa. Jangan sampai pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah desa terhambat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: