Honor Magic 7 dan OnePlus 13 Siap Menggebrak Pasar

Honor Magic 7 dan OnePlus 13 Siap Menggebrak Pasar

Honor Magic 7 dan OnePlus 13 Siap -ist-

Perubahan waktu peluncuran ini tampaknya merupakan strategi Honor untuk meningkatkan daya saingnya di tengah ketatnya persaingan dengan merek-merek besar lain yang juga merilis flagship terbaru mereka bulan ini.

Namun, para penggemar teknologi di luar Tiongkok harus bersabar. 

BACA JUGA:Qualcomm Siapkan Prosesor Generasi Terbaru untuk PC Berbasis Windows, Snapdragon X2

BACA JUGA:Pembelian Kamera Tanpa Charger, Llano Jadi Solusi Hemat dan Praktis

Peluncuran global dari semua perangkat ini diperkirakan baru akan berlangsung awal tahun depan, termasuk OnePlus 13 yang diperkirakan akan merambah pasar internasional pada awal 2025.

Alasan di balik banyaknya peluncuran flagship di bulan Oktober tampaknya berkaitan dengan hadirnya dua prosesor andalan yang akan debut bulan ini. 

Qualcomm dikabarkan akan merilis Snapdragon 8 Gen 4 yang diprediksi menjadi tenaga utama di balik OnePlus 13, Honor Magic 7, dan Xiaomi 15. Di sisi lain, MediaTek juga akan meluncurkan Dimensity 9400 pada 9 Oktober, yang kemungkinan akan digunakan pada Oppo Find X8 dan vivo X200 series.

Selain menggunakan chipset terbaru, smartphone flagship yang akan datang ini diperkirakan memiliki banyak kesamaan dalam hal spesifikasi, termasuk kemampuan kamera, performa baterai, dan teknologi layar. 

BACA JUGA:Google Pixel 9a - Identitas Baru, Tantangan Baru?

BACA JUGA:OpenAI Luncurkan SearchGPT, Tantang Dominasi Google di Pasar Mesin Pencari

Peluncuran yang bersamaan ini menunjukkan betapa krusialnya waktu peluncuran untuk menarik minat konsumen.

Dengan persaingan yang semakin ketat, siapa yang akan keluar sebagai juara di pasar flagship smartphone pada akhir tahun ini? Hanya waktu yang akan menjawab. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: