Faversham Menang Tipis 1-0, Whitstable Berjaya dengan Hat-Trick Harvey Smith

Faversham Menang Tipis 1-0, Whitstable Berjaya dengan Hat-Trick Harvey Smith

Faversham Menang Tipis 1-0, Whitstable Berjaya dengan Hat-Trick Harvey Smith-getty images-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Faversham Town berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fisher dalam babak kualifikasi pertama FA Vase yang digelar pada Sabtu. 

Gol semata wayang dicetak oleh bek Ben Gorham yang sukses menjadi pahlawan bagi timnya. 

Usai mencetak gol, Gorham merayakan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya, termasuk Tariq Ossai, Billy Bennett, Nathan Wood, dan Tashi-Jay Kwayie.

Di pertandingan lain, Harvey Smith mencuri perhatian dengan hat-tricknya yang membawa Whitstable menang telak 4-1 atas Corinthian-Casuals

BACA JUGA:Aston Villa Memimpin Perburuan Raheem Sterling di Bursa Transfer

BACA JUGA:Leeds United Siap Datangkan Manor Solomon dari Tottenham Hotspur

Meskipun sempat imbang 1-1 berkat gol Josh Oliver, Smith memastikan kemenangan timnya dengan mencetak tiga gol hanya dalam rentang waktu 13 menit.

Sementara itu, Lordswood berhasil mengalahkan Banstead Athletic dengan skor 4-2. 

Elliott Duncan menyamakan kedudukan setelah tuan rumah unggul terlebih dahulu, sebelum Jarred Trespaderne membuat Lordswood memimpin pada menit ke-80. 

Meskipun Banstead sempat menyamakan kedudukan, gol Quadri Green di menit ke-88 dan injury time memastikan kemenangan tim tamu.

BACA JUGA:Stadion Terbesar di Dunia Akan Dibangun di Casablanca untuk Piala Dunia 2030

BACA JUGA:Nottingham Forest Hadapi Southampton, Dua Pemain Debut, Danilo Absen Akibat Cedera Parah

Di tempat lain, Hollands & Blair melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan 3-0 atas AFC Varndenians. Taylor Fisher membuka keunggulan di menit ke-17, sementara Dean Grant menambah dua gol di babak kedua untuk mengunci kemenangan.

Bearsted juga tampil perkasa dengan mengalahkan Bexhill United 5-2 di kandang. Gol dari Connor French, Jesse Darko, dan Jason Banton membuat mereka unggul 3-2 di babak pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: