Pj Ketua TP PKK Sumsel Dorong Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Alam di Empat Lawang

Pj Ketua TP PKK Sumsel Dorong Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Alam di Empat Lawang

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Melza Elen Setiadi, melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Empat Lawang.-Pemprov Sumsel-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Melza Elen Setiadi, melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Empat Lawang. Kunjungan ini berfokus di Desa Karang Dapo Lama, Kecamatan Sikap Dalam, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan sekaligus penilaian terhadap pelaksanaan 10 program pokok PKK di daerah tersebut. 

Melza Elen Setiadi menegaskan bahwa kegiatan ini juga menjadi evaluasi penting bagi TP PKK Provinsi Sumsel untuk menentukan kebijakan, program, dan kegiatan di masa depan.

Melza juga menekankan pentingnya pemanfaatan potensi sumber daya alam lokal, seperti ikan, sebagai bagian dari konsumsi harian. 

BACA JUGA:Warga PALI Nyaris Tewas Dibelit Kabel Internet

BACA JUGA:Mantan Kades di Muratara Ditangkap Usai Ancam Petugas Pakai Senjata Api

"Saya harapkan masyarakat mau memanfaatkan potensi sumber daya alam seperti ikan, sebagai makanan sehari-hari karena protein ikan sangat bagus untuk dikonsumsi terutama anak-anak batita maupun balita yang masih dalam pertumbuhan," ujar Melza.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang pembinaan, tetapi juga memastikan bahwa program-program PKK dapat berjalan optimal dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal peningkatan gizi keluarga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: