Universitas PGRI Silampari Resmi Buka Program Studi S2 Manajemen Pendidikan

Universitas PGRI Silampari Resmi Buka Program Studi S2 Manajemen Pendidikan

Universitas PGRI Silampari (UNPARI) yang berlokasi di Jl Mayor Toha, Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuk Linggau, resmi membuka program studi (prodi) baru untuk jenjang strata dua (S2). -DISWAY NETWORK-

“Kami melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi, terutama saat kami membuka S2 Prodi Pedagogi. Di Prodi Pedagogi, ruang lingkup kuliah berkaitan dengan ilmu pendidikan. Sementara bagi yang kuliah di S2 Prodi Manajemen Pendidikan, mereka akan belajar tentang penataan dunia pendidikan secara umum dan bagaimana memimpin satuan pendidikan,” tambah Rudi.

Menurutnya, baik Prodi Pedagogi maupun Prodi Manajemen Pendidikan dapat diikuti oleh lulusan dari berbagai jurusan pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA sederajat yang membutuhkan pemahaman mendalam dalam bidang manajemen dan kepemimpinan.

BACA JUGA:Misteri Gravity Hole di Samudra Hindia: Mengungkap Fenomena Geoid Low

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Akun KIP Kuliah Harus Reclaim Ulang? Gini Caranya!

Pada tahap pertama, UNPARI akan menerima 30 mahasiswa baru untuk Prodi S2 Manajemen Pendidikan, dan perkuliahan akan dimulai pada September 2024. 

Selain itu, UNPARI juga berencana membuka sejumlah prodi S2 non-pendidikan, seperti Prodi Akuntansi dan Manajemen, yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pendaftaran mahasiswa baru Universitas PGRI Silampari, dapat menghubungi nomor 0822 8265 7926, 0813 2845 4799, 0813 6915 2775, atau 0852 6779 9935 pada jam kerja.

Dengan pembukaan Prodi S2 Manajemen Pendidikan, UNPARI semakin menunjukkan komitmennya untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing, serta berkontribusi dalam mencetak generasi penerus yang siap memimpin dunia pendidikan di masa depan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: