M Iqbal Alisyahbana Fokus Lanjutkan Program dan Konsolidasi

M Iqbal Alisyahbana Fokus Lanjutkan Program dan Konsolidasi

Ogan Komering Ulu (OKU) kini memiliki penjabat (Pj) bupati baru, M Iqbal Alisyahbana SSTP MM, yang menggantikan H Teddy Meilwansyah. -DISWAY NETWORK-

"Amanah dan tanggung jawab yang besar agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," pesan Elen.

Menurut Elen, tantangan besar menanti Iqbal, mulai dari pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan, hingga penuntasan masalah stunting. 

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Tol Kapal Betung Dipantau Kapolres Banyuasin

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Skema Pembelian Beras untuk ASN

Elen juga menekankan pentingnya koordinasi dan konsolidasi dengan Forkopimda dan organisasi perangkat daerah (OPD) mengingat akan dilaksanakannya pilkada serentak.

"Jalin sinergi, tidak hanya persiapan saja. Tapi bagaimana pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan kondusif sehingga menghasilkan pemilukada yang jujur, bersih, dan adil," tambahnya.

Sementara itu, H Teddy Meilwansyah yang hampir dua tahun menjabat sebagai Pj Bupati OKU, menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dan masyarakat OKU atas segala kekurangan selama masa jabatannya. 

"Jika ada kesalahan atau kebijakan kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya dengan tulus.

BACA JUGA:Proyek Junction Palembang Digarap Hutama Karya, Ditargetkan Rampung 2025

BACA JUGA:Rafflesia Hasseltii Mekar di Hutan Sukaraya Baru

Teddy juga memastikan akan maju dalam Pilkada Kabupaten OKU, berpasangan dengan Ketua DPRD OKU Marjito Bachri. 

Saat ini, mereka telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik, yaitu Partai Golkar, PKS, dan Gerindra, dengan upaya untuk mendapatkan dukungan dari empat partai lainnya.

"Ada empat partai lagi yang sedang kita upayakan sehingga kita bisa ada 8 partai untuk dukungan maju di Pilkada nantinya," ungkap Teddy, yang tetap merahasiakan identitas partai tambahan tersebut. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: