Empat Lawang dan Pagar Alam Jalin Kerjasama Tingkatkan Potensi Daerah

Empat Lawang dan Pagar Alam Jalin Kerjasama Tingkatkan Potensi Daerah

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Pemerintah Kota Pagar Alam resmi menjalin kerjasama untuk mengembangkan potensi daerah masing-masing.-DISWAY NETWORK-

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Pemerintah Kota Pagar Alam resmi menjalin kerjasama untuk mengembangkan potensi daerah masing-masing.

Penandatanganan nota kesepakatan bersama dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, dan Penjabat (Pj) Wali Kota Pagar Alam di Ruang Rapat Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (3/8/2024).

Fokus utama kerjasama ini adalah pada sektor pertanian. Mengingat Pagar Alam dikenal sebagai daerah penghasil berbagai macam sayuran, kerjasama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sayur-mayur di Kabupaten Empat Lawang yang notabene merupakan daerah konsumen.

"Baik Pemkab Empat Lawang menjalin kerjasama dengan Pemkot Pagar Alam, sebagai daerah penghasil pertanian," ungkap Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Lebih lanjut, Fauzan berharap kerjasama ini dapat membantu mengendalikan inflasi di kedua daerah. Dengan pasokan sayur-mayur yang stabil dari Pagar Alam, diharapkan dapat menekan harga di pasaran dan menjaga stabilitas harga pangan.

"Sehingga kita berharap dapat mengendalikan inflasi di dua daerah, yaitu Empat Lawang dan Pagar Alam," ujarnya. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: