PILPRES US: Vance Berusaha Menghadang Kamala Harris di Wisconsin

PILPRES US: Vance Berusaha Menghadang Kamala Harris di Wisconsin

calon wakil presiden dari Partai Republik, berusaha menghadang Wakil Presiden Kamala Harris saat keduanya tiba di bandara yang sama di Wisconsin.-DISWAY NETWORK-

WISCONSIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rabu lalu, Senator JD Vance, calon wakil presiden dari Partai Republik, berusaha menghadang Wakil Presiden Kamala Harris saat keduanya tiba di bandara yang sama di WISCONSIN.

"Saya hanya ingin melihat pesawat masa depan saya," kata Vance, dari Ohio, kepada para wartawan yang bepergian bersamanya setelah berjalan menuju Air Force Two

"Tapi saya juga ingin menyapa Wakil Presiden dan menanyakan... kenapa dia menolak menjawab pertanyaan dari media?"

Vance dan Harris berada di Eau Claire, Wisconsin, untuk acara yang berbeda. 

BACA JUGA:Mesir Larang Penerbangan Melintasi Wilayah Udara Iran di Tengah Ketegangan dengan Israel

BACA JUGA:Bawaslu Sumsel Ingatkan Tokoh Politik: Jangan Pasang Baliho Sembarangan!

Harris dan calon pasangannya, Gubernur Tim Walz, menggelar rapat umum di luar ruangan di mana ratusan pendukung antre berjam-jam untuk melihat duo Demokrat tersebut. 

Sementara itu, Vance berbicara di Wollard International, sebuah produsen peralatan penerbangan, kepada kerumunan kecil dan juga menjawab beberapa pertanyaan.

Meskipun Vance berjalan menuju Air Force Two, dia mengatakan tidak berbicara atau bertemu dengan Harris. Rombongan mobil Harris pergi saat Vance mendekat.

Vance pun melontarkan sindiran kepada Harris, yang saat ini sedang melakukan kampanye di negara-negara bagian kunci setelah mengumumkan Walz sebagai calon wakil presiden pilihannya, karena "hanya memberikan pidato yang sudah disiapkan."

BACA JUGA:Rusia Akan Menutup Sebagian Laut Dekat Wilayah Crimea untuk Pelayaran

BACA JUGA:Hepy Safriani Ajak Warga Pagaralam Coblos 'Kerbai Jilbab Abang'

"Saya tidak berpikir Wakil Presiden melambaikan tangan kepada saya saat dia pergi, tapi saya senang sudah melakukannya," kata Vance.

Baik Vance maupun Harris menyebut insiden di tarmac tersebut di media sosial. Vance di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, memposting foto dirinya dan anggota timnya berjalan menjauh dari Air Force Two dengan keterangan: "Reboot Entourage ini akan menjadi luar biasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: