Penjabat Gubernur Sumsel Bangkitkan Semangat Mahasiswa Baru UNSRI

Penjabat Gubernur Sumsel Bangkitkan Semangat Mahasiswa Baru UNSRI

Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sriwijaya (Unsri) 2024 di Aditorium Unsri Indralaya menjadi momen berharga bagi 9029 mahasiswa baru dari berbagai fakultas. -DISWAY NETWORK-

INDRALAYA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sriwijaya (Unsri) 2024 di Aditorium Unsri Indralaya menjadi momen berharga bagi 9029 Mahasiswa Baru dari berbagai fakultas. 

Mereka mendengarkan dengan penuh antusias arahan dan motivasi dari Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi.

Elen Setiadi, yang turut hadir dalam acara ini, memberikan pesan penting kepada para mahasiswa. Beliau mengingatkan agar mahasiswa mampu berfikir dan bertindak positif, serta menjauhi perilaku-perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya, Elen juga menyoroti pentingnya bonus demografi yang akan dihadapi Indonesia. 

BACA JUGA:Misteri Atmosfer Tipis Bulan Terungkap: Meteor Sebagai Penjaga

BACA JUGA:Misteri Gravity Hole di Samudra Hindia: Mengungkap Fenomena Geoid Low

"Generasi muda harus memanfaatkan waktu belajar dengan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan masa depan yang cerah," ujar Elen.

Acara PKKMB Unsri tahun ini tidak hanya memberikan pengetahuan akademis, tetapi juga menginspirasi mahasiswa baru untuk bertumbuh sebagai individu yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: