Kampung Olimpiade Dikritik, Atlet Peraih Medali Emas Ditemukan Tidur di Dekat Bangku Taman

Kampung Olimpiade Dikritik, Atlet Peraih Medali Emas Ditemukan Tidur di Dekat Bangku Taman

Tangkapan Layar-ist-

PARIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kampung Olimpiade kembali menuai kritik setelah seorang peraih medali emas ditemukan tidur di dekat bangku taman. 

Siapa sangka, tinggal di kawasan yang dirancang khusus untuk menjamu atlet terbaik dunia ternyata tidak selalu menyenangkan.

Thomas Ceccon, perenang asal Italia, mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kondisi tempat tinggal di Kampung Olimpiade. 

Meski berhasil meraih dua medali dalam minggu ini, Ceccon merasa tempat tersebut tidak layak dihuni.

BACA JUGA:Tim Hoki Britania Raya Tersingkir dari Olimpiade Paris oleh India dalam Adu Penalti

BACA JUGA:Sejarah Baru! Atlet Renang Amerika Serikat Ketia Ledecky Raih Emas di Nomor 800m

Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat Ceccon tidur beralaskan handuk putih di atas rumput, di bawah pohon, dan di samping bangku taman. 

Foto tersebut diunggah oleh seorang pendayung asal Saudi, Husein Alireza, ke akun Instagram-nya dengan lokasi bertagar Kampung Olimpiade.

Ceccon, yang berusia 23 tahun, mengeluhkan tidak adanya pendingin udara di kampung tersebut serta buruknya kualitas makanan. 

"Banyak atlet pindah dari sini karena alasan itu: ini bukan alibi atau alasan, ini adalah kenyataan yang mungkin tidak semua orang tahu," ujarnya.

BACA JUGA:Update Olimpiade Paris 2024: China Kembali Raih Emas, Korea Selatan Sapu Bersih Panahan

BACA JUGA:Update Olimpiade 2024:Kemenangan Ganda Jerman di Dressage dan Medali Perunggu untuk Felix Lebrun di Tenis Meja

Federasi Renang Italia, FIN, bahkan harus mengklarifikasi bahwa video Ceccon yang tertidur di luar tidak terkait dengan komentar sebelumnya tentang Kampung Olimpiade. 

Mereka menegaskan bahwa itu hanya sekadar tidur siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: