Tiga Penjabat Bupati Dilantik Pj Gubernur

Tiga Penjabat Bupati Dilantik Pj Gubernur

Tiga Penjabat Bupati Dilantik Pj Gubernur.--

“Para Pj Bupati baru harus mematuhi arahan Presiden terkait Karhutla dan melakukan pencegahan sedini mungkin. Kita juga perlu mengajak masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar,” tegasnya.

BACA JUGA:Trans Studio Mini Pekanbaru: Destinasi Hiburan Keluarga Terbaik di Kota Bertuah

BACA JUGA:Museum Sang Nila Utama: Menelusuri Sejarah dan Budaya Riau

Pj Bupati Muara Enim yang baru dilantik, Hengky Putrawan, menyatakan kesiapannya untuk segera menggerakkan roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim.

“Kami akan fokus pada tiga pesan utama dari Gubernur Sumsel, yaitu Karhutla, Inflasi, dan Pilkada. Netralitas ASN akan kami jaga sesuai arahan, dan ASN yang terlibat akan kami tindak tegas,” ujar Hengky.

Hengky juga berencana untuk berkoordinasi dengan Forkompinda Muara Enim dalam menjaga inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan mencegah Karhutla serta memastikan Pilkada berlangsung tanpa konflik.

BACA JUGA:Putri Kemang, Kisah Perempuan Tomboy Mampu Satukan Dua Negeri

BACA JUGA:Air Terjun Guruh Gemurai: Pesona Alam yang Memikat di Riau

“Saya akan meneruskan program-program inovatif dari pemimpin sebelumnya dan berupaya agar Kabupaten Muara Enim lebih maju dan ekonomi lebih baik,” tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan ketiga Pj Bupati yang baru dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, menjaga netralitas dalam Pilkada, serta menangani berbagai tantangan seperti Karhutla dan inflasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di masing-masing kabupaten. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: