Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Kunjungi Desa Seribandung, Disambut Antusias Warga

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Kunjungi Desa Seribandung, Disambut Antusias Warga

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Kunjungi Desa Seribandung, Disambut Antusias Warga:ist/net--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Minggu (21/7) siang, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, S.H., M.S.E., mengisi akhir pekannya dengan melakukan kunjungan kerja perdananya ke Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kedatangan Elen Setiadi disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Dalam sambutannya, Elen Setiadi menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Seribandung serta bertemu dengan salah seorang rekan lamanya, Dr. Ahmad Redi, S.H., M.H., yang juga merupakan tokoh masyarakat di Desa Seribandung.

Dr. Ahmad Redi saat ini menjabat sebagai Dosen Hukum di Universitas Tarumanegara dan Direktur Eksekutif Kolegium Jurist Institute.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan Gambut di Bayung Lencir Meluas Menjadi 45 Hektare

Elen Setiadi menegaskan pentingnya percepatan program ekonomi di daerah-daerah. Ia mengaku akan segera berbicara dan berdiskusi dengan Bupati dan Walikota di Sumatera Selatan untuk mencari solusi terbaik agar dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang terbatas, masyarakat tetap bisa berkembang dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Kami akan fokus pada percepatan program ekonomi untuk memastikan masyarakat dapat berkembang meskipun dengan SDA yang terbatas.

Ini memerlukan kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat," ujar Elen.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta menjadi langkah awal dalam merumuskan kebijakan yang lebih efektif untuk kemajuan Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mengulik Naiknya Tribhuwana Tunggadewi sebagai Penguasa Perempuan Pertama Kerajaan Majapahit

Dengan antusiasme yang tinggi dari warga, kunjungan ini menandai komitmen Elen Setiadi dalam mendukung dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Sumatera Selatan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: