Mendalami Keindahan Bunga Sakura di Taman Shinjuku Gyoen, Tokyo

Mendalami Keindahan Bunga Sakura di Taman Shinjuku Gyoen, Tokyo

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Taman Shinjuku Gyoen adalah salah satu destinasi favorit di Tokyo untuk menikmati keindahan bunga sakura.

Taman ini terkenal dengan koleksi pohon sakura yang beragam, yang mekar pada waktu yang berbeda sepanjang musim semi.

Dengan demikian, pengunjung memiliki kesempatan lebih lama untuk menikmati pemandangan bunga-bunga yang menakjubkan ini.

Terletak di jantung kota Tokyo, Taman Shinjuku Gyoen menawarkan suasana yang tenang dan damai di tengah hiruk-pikuk kota.

Taman ini memiliki luas sekitar 58,3 hektar dan memiliki tiga gaya taman yang berbeda: taman tradisional Jepang, taman lanskap Inggris, dan taman formal Prancis.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Musim Semi di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Keanekaragaman ini menjadikan Shinjuku Gyoen sebagai tempat yang unik untuk dijelajahi.

Salah satu daya tarik utama taman ini adalah pohon sakuranya.

Taman Shinjuku Gyoen memiliki lebih dari 1.000 pohon sakura yang terdiri dari berbagai jenis, seperti Somei Yoshino, Yamazakura, dan Shidarezakura.

Setiap jenis pohon memiliki waktu mekarnya sendiri, sehingga taman ini selalu dipenuhi dengan bunga sakura yang mekar dari akhir Maret hingga akhir April.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak yang mengelilingi taman sambil menikmati pemandangan bunga sakura yang indah.

Banyak juga yang datang untuk berpiknik di bawah pohon sakura, menikmati makanan dan minuman sambil dikelilingi oleh keindahan alam.

BACA JUGA:Mengulik Misteri Sejarah Candi Dadi di Desa Wajakkidul

Selain bunga sakura, Taman Shinjuku Gyoen juga menawarkan berbagai atraksi lain, seperti rumah kaca besar yang berisi koleksi tanaman tropis dan subtropis, serta danau dan kolam yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: