Viral! Rekaman Aksi Pengeroyokan di Jalan Diponegoro, Bandung

Viral! Rekaman Aksi Pengeroyokan di Jalan Diponegoro, Bandung

Pengeroyokan di Jalan Diponegoro--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rekaman video aksi pengeroyokan yang terjadi di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, mendadak viral di media sosial. Insiden ini menyebabkan sejumlah pemuda menjadi korban kekerasan.

Berdasarkan penelusuran tim detikJabar, peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian bermula ketika enam pemuda tengah menikmati cuangki di depan Museum Geologi. Tiba-tiba, dua pria tak dikenal mendatangi mereka.

Kedua pria tersebut, yang belakangan diketahui berinisial YA (36) dan AH (25), berada di bawah pengaruh alkohol dan menantang para pemuda tersebut.

BACA JUGA:Visa Gratis Bikin Lonjakan Wisatawan Thailand ke India

Korban awalnya berusaha untuk tidak menanggapi tantangan dan bahkan meminta maaf jika ada kesalahan yang mereka buat.

Namun, permintaan maaf tersebut diabaikan. Salah satu pelaku langsung memukul salah satu teman korban di bagian rahang, memicu teman-temannya melarikan diri.

"Namun pelaku langsung memukul teman korban ke arah rahang sehingga teman korban (saksi-saksi) melarikan diri," ungkap Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Firdaus, saat dikonfirmasi pada Sabtu (6/7/2024).

Akibat serangan brutal tersebut, seorang pemuda bernama Cahya Wiganda mengalami luka-luka cukup parah. Cahya menderita luka berdarah di pelipis kanan, hidung berdarah, memar di alis kanan, luka lebam di mata kiri, kepala belakang bengkak, serta luka di dada.

BACA JUGA:Oknum Bidan Ditangkap Atas Dugaan Penganiayaan Nenek 66 Tahun

"Teman korban kemudian datang untuk membawa korban ke rumah sakit," tambah Firdaus.

Setelah insiden ini dilaporkan, pihak kepolisian bergerak cepat.

Kedua pria pelaku pengeroyokan berhasil diamankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cibeunying Kaler.

"Sudah kami amankan hari ini, masih dalam pemeriksaan," tutup Kompol Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: