Mengulik Cerita Misteri Suara Aneh di Gedung Cipta Niaga

Mengulik Cerita Misteri Suara Aneh di Gedung Cipta Niaga

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gedung Cipta Niaga, salah satu Gedung tertinggi di Jakarta Pusat, tidak hanya dikenal sebagai pusat bisnis yang sibuk tetapi juga menjadi topik perbincangan karena berbagai pengalaman aneh yang dilaporkan oleh beberapa pekerja di sana.

Meski gedung ini beroperasi sepanjang hari, cerita-cerita mistis mulai bermunculan ketika malam tiba dan gedung seharusnya sudah kosong.

Beberapa pekerja mengklaim sering mendengar suara-suara aneh, seperti ketukan dan langkah kaki, yang seolah-olah ada seseorang yang masih berada di dalam gedung.

Suara tersebut sering kali terdengar jelas dan membuat bulu kuduk merinding, terutama saat malam hari ketika suasana gedung sudah sunyi.

BACA JUGA:Afifuddin Resmi Jadi Plt Ketua KPU RI, Siap Emban Tigas Berat, Begini Profilnya

Mitos setempat mengaitkan kejadian-kejadian ini dengan sejarah panjang Gedung Cipta Niaga yang telah berdiri selama puluhan tahun.

Konon, suara-suara aneh tersebut adalah hasil dari peninggalan masa lalu gedung ini.

Beberapa orang percaya bahwa gedung ini menyimpan banyak cerita dan pengalaman yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Terlepas dari kebenaran cerita-cerita ini, Gedung Cipta Niaga tetap menjadi salah satu ikon penting di Jakarta Pusat.

Keberadaannya sebagai pusat bisnis terus berjalan dengan segala kesibukan yang ada, sementara misteri suara aneh di malam hari menambah lapisan menarik terhadap cerita gedung ini. 

BACA JUGA:Misteri Aroma Kentang Goreng dan Keberadaan Orang Bunian

Bagaimanapun juga, kisah-kisah mistis ini menambah warna tersendiri bagi Gedung Cipta Niaga dan menjadi bagian dari daya tarik gedung ini di mata masyarakat sekitar. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: