Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Empat Lawang Berlangsung Sukses dan Meriah

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Empat Lawang Berlangsung Sukses dan Meriah

Upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Empat Lawang di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang. Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 dengan menggelar upacara di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG.

Acara yang dimulai pada Senin (01/07/2024) pukul 08.00 WIB ini menjadi momen yang bersejarah bagi seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra.,S.I.K.,S.H.,M.H.

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Fotografi dengan Kamera Terbaik Keluaran 2024

BACA JUGA:Local Pride! Rekomendasi Laptop Murah dengan Spek Gahar Asli Indonesia

Ia didampingi oleh Wakapolres Empat Lawang, Kompol Liswan Nurhapis.,S.H. Turut hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Empat Lawang, serta perwakilan dari TNI, Pol-PP Kabupaten Empat Lawang, BPBD Kabupaten Empat Lawang, dan Saka Bhayangkara Kabupaten Empat Lawang.

Tema yang diangkat pada perayaan kali ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Hal ini mencerminkan komitmen Polres Empat Lawang dalam mendukung agenda nasional untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Mengkoleksi Toilet, Yuk Mengenal Sulabh International Museum of Toilets

BACA JUGA:Unik! Museum yang Dipenuhi Eskrim, Menelusuri Museum of Ice Cream New York

Setelah rangkaian upacara, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dilanjutkan dengan acara tasyukuran di Gedung Madani Pemkab Empat Lawang.

Acara ini juga menjadi momentum untuk melakukan penyerahan cinderamata kepada Wisudawan Purnabakti, yakni Ipda (Purn) Sutarno dan (Purn PNS) Syaiful Lani, yang telah berkontribusi secara signifikan dalam dinas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: