BNNK Empat Lawang Bersama Pemerintah Daerah dan Forkompimda Ikuti Peringatan Puncak HANI 2024 Secara Virtual

BNNK Empat Lawang Bersama Pemerintah Daerah dan Forkompimda Ikuti Peringatan Puncak HANI 2024 Secara Virtual

BNNK Empat Lawang Bersama Pemerintah Daerah dan Forkompimda Ikuti Peringatan Puncak HANI 2024 Secara Virtual:ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Empat Lawang bersama Pemerintah Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat BNNK Empat Lawang pada Rabu, 26 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, di antaranya PJ. Bupati Empat Lawang yang diwakili oleh Asisten III Suharlan, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, SE, Kapolres Empat Lawang yang diwakili oleh Kasat Narkoba Iptu. Kemas Junaidi, SH, Dandim 0405 yang diwakili oleh Mayor Inf Mulyadi, Kepala Kejaksaan Negeri Empat Lawang Eryana Ganda Nugraha, S.H., M.Hum, Kalapas Empat Lawang Tutut Prasetyo, A.Md.IP.S.Sos.MH, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Empat Lawang Ir. H. Suharli Yamin, serta unsur Forkompida lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat edaran Kepala BNN RI No SE/41/VI/DP/KP.10/2024 BNN tertanggal 10 Juni 2024 mengenai peringatan HANI 2024 di lingkungan BNN. 

BACA JUGA:Update Harga HP Samsung Seri Baru 2024: Galaxy A14, Galaxy A25 5G, Galaxy A22 Plus, Galaxy S22 Ultra

BACA JUGA:Liburan Ke Bantul Jangan Lupa Nikmati Pesona Danau Cempaka di Mangunan, Bantul

Kepala BNNK Empat Lawang, Andi Kurniawan, S.Sos, menyatakan bahwa puncak peringatan HANI tahun ini mengusung tema "Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar".Rabu 26 juni 2024, kemarin. 

 "Besar harapan kami, semoga ke depan semua masyarakat dapat bergerak bersama dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta Kerja Tim Terpadu P4GN dan PN Kabupaten Empat Lawang, dengan BNNK Empat Lawang sebagai leading sektornya," ujar Andi Kurniawan.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba dan memperkuat sinergi antara pemerintah, aparat, dan masyarakat dalam memberantas narkoba di Kabupaten Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: