Dukung Pondok Pesantren Lokal, Birrul Walidain Buka Infak dan Wakaf Jariah

Dukung Pondok Pesantren Lokal, Birrul Walidain Buka Infak dan Wakaf Jariah

Dukung Pondok Pesantren Lokal, Birrul Walidain Buka Infak dan Wakaf Jariah-doc for rel-

Dukung Pondok Pesantren Lokal, Birrul Walidain Buka Infak dan Wakaf Jariah

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pondok Pesantren Birrul Walidain yang berlokasi di Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, kini membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam program infak dan wakaf jariah. 

Program ini bertujuan untuk mendukung pembangunan pagar sepanjang 220 meter dengan ketinggian 2 meter di pondok pesantren tersebut.

Menurut Ustadz Ardi Budiman Lc, pimpinan Pondok Pesantren Birrul Walidain, dana yang dibutuhkan untuk proyek ini mencapai Rp 28.710.000. 

BACA JUGA:Baru, Ada Pondok Pesantren Target Hapalan 30 Juz Di Empat Lawang, Ini Penjelasannya!

Dana tersebut mencakup biaya bahan seperti batu bata, semen, besi besar dan kecil, kawat, pasir, dan batu kali, serta upah tukang.

"Dalam rangka mendukung kelancaran proyek pembangunan ini, kami menghadirkan kupon infak dan wakaf dengan berbagai nominal, mulai dari kupon sebesar 100 ribu hingga 1,5 juta rupiah," ungkap Ustadz Ardi.

Kupon-kupon tersebut dapat digunakan sebagai bentuk sumbangan baik berupa uang maupun material. 

BACA JUGA:Misi Pendidikan Inklusif: Program Beasiswa di Pondok Pesantren Al-Haqq

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat melakukan infak dan wakaf langsung ke pondok pesantren atau melalui transfer ke nomor rekening BRI 573701031734537 atau Banksumsel 8680902604 atas nama Pondok Pesantren Birrul Walidain.

Ustadz Ardi juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam menjaga dan memperbaiki fasilitas di pondok pesantren. "Kami berharap dukungan dari seluruh pihak untuk ikut serta dalam program infak dan wakaf jariah ini, sehingga kami dapat terus memberikan pendidikan dan pelayanan terbaik bagi santri dan lingkungan sekitar," tambahnya.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk pembangunan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial di masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Langkah Tegas Menteri Pendidikan: Dana BOS 2024 Hanya untuk Sekolah yang Memenuhi Syarat

Dengan adanya partisipasi dari berbagai kalangan, diharapkan Pondok Pesantren Birrul Walidain dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi generasi masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: