New MINI Cooper 5 Door 2024 Hadir dengan Desain Baru dan Teknologi Canggih

New MINI Cooper 5 Door 2024 Hadir dengan Desain Baru dan Teknologi Canggih

New MINI Cooper.--

Asisten Suara MINI terus belajar dari rute yang sering dilalui, seperti secara otomatis membuka jendela saat masuk ke tempat parkir berdasarkan data geo.

Selain itu, hadir pula Sistem Operasi MINI 9 yang dikembangkan secara internal oleh BMW Group, menawarkan operasi yang intuitif sesuai standar elektronik konsumen.

BACA JUGA:Temuan Menakjubkan: Kota Kuno Berusia 5.000 Tahun di Peru yang Lebih Tua dari Piramida Mesir

Asisten Parkir Plus baru memudahkan proses parkir dengan bantuan 12 sensor ultrasonik dan empat kamera pandangan lingkaran, yang memungkinkan kendaraan mengidentifikasi ruang parkir lebih jelas dan bahkan memulai manuver parkir yang terbatas secara otomatis.

Fitur MINI Digital Key Plus memungkinkan ponsel pintar berfungsi sebagai kunci mobil, membuka mobil secara otomatis saat pengemudi berada dalam jarak dekat.

Kunci digital ini juga dapat dipindahkan ke pengguna lain, memudahkan bagi mereka yang berbagi kendaraan tanpa perlu memberikan kunci fisik.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Historis Kambing Jadi Hewan Kurban Gantikan Ismail

MINI Cooper 5 Door yang baru tersedia dengan pilihan dua mesin bensin yang efisien. Model entry-level adalah MINI Cooper C dengan mesin tiga silinder berkekuatan 115 kW/156 hp (konsumsi gabungan: 6,6 - 6,0 l/100 km; emisi CO2 gabungan: 149 - 136 g/km menurut WLTP) dengan torsi 230 Nm.

Sedangkan MINI Cooper S memiliki mesin empat silinder berkekuatan 150 kW/204 hp (konsumsi gabungan: 6,8 - 6,3 l/100 km; emisi CO2 gabungan: 153 - 141 g/km menurut WLTP) dengan torsi maksimum 300 Nm.

Kendaraan ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 242 km/jam.

BACA JUGA:Ribuan Umat Muslim Padati Masjid Agung Palembang

Dengan berbagai peningkatan ini, MINI Cooper 5 Door terbaru menawarkan kombinasi antara desain ikonik, teknologi canggih, dan performa mesin yang efisien, menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar MINI di seluruh dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: