New MINI Cooper 5 Door 2024 Hadir dengan Desain Baru dan Teknologi Canggih

New MINI Cooper 5 Door 2024 Hadir dengan Desain Baru dan Teknologi Canggih

New MINI Cooper.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Baru-baru ini, MINI memperkenalkan versi terbaru dari model ikonik Cooper 3-pintu di Inggris.

Kini, mereka melangkah lebih jauh dengan meluncurkan versi 5-pintu dari mobil legendaris tersebut.

Pembaruan ini tentu membawa angin segar bagi para penggemar merek ikonik asal Inggris ini. Mari kita lihat apa saja peningkatan yang ditawarkan oleh MINI Cooper 5 Door dibandingkan dengan versi sebelumnya.

BACA JUGA:Potong 1 Sapi 4 Kambing Lapas Kelas IIB Empat Lawang Dilakukan PJ Bupati Fauzan Khoiri

MINI Cooper 5 Door memiliki dimensi bodi yang hampir serupa dengan model 3-pintu, namun menawarkan wheelbase yang lebih panjang 72 mm dan bodi yang lebih panjang 172 mm.

Kendaraan ini mencerminkan karakter urban dengan overhang pendek, kap mesin kecil, wheelbase panjang, dan roda besar.

Desain eksteriornya terbagi menjadi tiga bagian visual: bodi yang jelas, area jendela bundar, dan atap bertingkat, memberikan identitas yang langsung dikenali.

BACA JUGA:Cara Mudah Rebus Babat Sapi Agar Lembut dan Putih Bersih dengan 1 Bumbu

Bagian depannya yang minimalis dengan ekspresi tajam turut menonjolkan ciri khas MINI.

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan lampu depan bundar ikonik MINI yang bersama dengan gril depan oktagonal membentuk wajah khas MINI.

Model ini tersedia dalam sebelas pilihan warna bodi, dengan opsi tiga warna kontras untuk atap serta atap multi-tone yang unik dengan gradien warna yang halus.

Pada model terbaru ini, banyak fitur kendaraan dapat dikendalikan melalui asisten suara MINI yang dapat diaktifkan dengan panggilan "Hey MINI" atau tombol push-to-talk di kemudi.

BACA JUGA:10 Pemimpin Perang Terbaik dalam Sejarah, Nomor 5 Pernah Membebaskan Yerusalem

Interaksi suara terjadi pada layar OLED bundar dengan animasi grafis, tipografi, dan avatar, memungkinkan pengemudi mengontrol navigasi, telepon, hiburan, dan fungsi lainnya dengan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: