Hari Ini Siti Badriah Hibur Warga Empat Lawang Dari Pagi Sudah Ramai, Simak Disini Waktu Mulainya

Hari Ini Siti Badriah Hibur Warga Empat Lawang Dari Pagi Sudah Ramai, Simak Disini Waktu Mulainya

Siti Badriah:Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Hari ini 14 juni 2024, Pedangdut Siti Badriah Hibur warga Kabupaten Empat Lawang, 

Acara yang berlangsung di Lapangan Talang Jawa ini dimulai pada pukul 14:00, WIB, 

Antusias masyarakat untuk hadir Saksikan penampilan siti badriah dari pagi lapagan talang jawa kecamatan tebing tinggi mulai ramai. 

Kehadiran Siti Badriah, atau yang akrab disapa Sibad,  Tersebut dalam rangka memeriahkan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten empat Lawang yang di lakukan KPU kabupaten empat Lawang. 

Berdasarkan Data Yang Dilansir Dari Berbagai sumber Siti badriah Tesebut Lahir di Bekasi, Jawa Barat, pada 11 November 1991, Siti Badriah adalah seorang penyanyi dangdut yang namanya mulai melambung pada tahun 2018 lewat lagunya yang fenomenal, "Lagi Syantiek." 

BACA JUGA:4 Cara Mudah dan Efektif Masuk Perguruan Tinggi, Nomor 3 Sering Diabaikan!

Sejak kecil, Siti Badriah telah aktif di dunia musik, terutama di orkes dangdut keliling, yang dimulai sejak ia duduk di kelas 2 SD.

Siti Badriah adalah putri dari Mohammad Husni dan Siti Amanah.

Meski pada awalnya ia bercita-cita menjadi dokter gigi dan tidak menyukai musik dangdut, pengaruh lingkungan dan pekerjaan ayahnya di orkes dangdut keliling membuatnya jatuh cinta pada genre musik tersebut.

Pada 25 Juli 2019, Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin, sesama artis. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin yang lahir pada 18 Maret 2022. 

BACA JUGA:Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2024, Ini Akses Link Unsri dan Jadwal Penting

Sebelum menikah, Sibad sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, namun akhirnya menemukan jodohnya pada Krisjiana.

Meskipun hanya lulusan SD, Siti Badriah memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan pendidikannya hingga jenjang kuliah.

Kariernya di dunia dangdut dimulai dengan beragam tantangan, termasuk penipuan hingga ratusan juta rupiah yang dialaminya di awal karier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: