Adrian Ugelvik Pulih Setelah Insiden, Ucapkan Terima Kasih kepada Fans dan Ernando Ari

Adrian Ugelvik Pulih Setelah Insiden, Ucapkan Terima Kasih kepada Fans dan Ernando Ari

Adrian Ugelvik dan pesan terimakasih atas dukungan dari fans.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar baik datang dari pemain tim nasional Filipina, Adrian Ugelvik, yang kini telah sadar dan kondisinya membaik setelah insiden tabrakan dengan kiper timnas Indonesia, Ernando Ari, dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ugelvik yang sempat dilarikan ke rumah sakit akibat benturan tersebut, kini telah keluar dan hanya mengalami gegar otak ringan.

Dalam pesan yang disampaikan kepada para penggemar dan pihak terkait, Ugelvik menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan perhatian yang diterimanya.

BACA JUGA:Akui Sudah Mendekati Akhir Karir, Cristiano Ronaldo: 'Saya Tidak Punya Banyak Waktu Lagi'

Adrian Ugelvik menyampaikan pesan hangat melalui media sosialnya kepada para penggemar dari Filipina dan Indonesia.

"Halo semuanya. Saya ingin bilang banyak terima kasih ke fans Filipina & fans Indonesia atas pesan luar biasa & manis dari kalian. Itu semua sangat berarti, dan saya sangat berterima kasih ke kalian semua," tulis Ugelvik.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PSSI yang telah mengirimkan bunga sebagai bentuk dukungan moral. "Saya juga ingin terima kasih ke Ketum PSSI atas kiriman bunganya. Saat ini kondisi saya baik, dan sudah keluar rumah sakit, hanya mengalami gegar. Semoga bisa segera pulih," lanjutnya.

BACA JUGA:Siti Badriah Akan Hibur Masyarakat Empat Lawang, Simak Berikut Jadwalnya!

Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari, yang terlibat dalam insiden tersebut, telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Ugelvik melalui pesan langsung di Instagram.

Dalam percakapan tersebut, Ernando menyatakan penyesalannya atas insiden yang terjadi dan berharap Ugelvik segera pulih.

"Hai bro, apa kabarnya. Saya harap kondisimu baik, dan saya meminta maaf atas insiden yang terjadi ????," tulis Ernando.

BACA JUGA:Lolos ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Akankan Timnas Indonesia Bakal 'Rujuk' dengan Elkan Baggot?

Menanggapi pesan tersebut, Ugelvik dengan ramah dan sportif menjawab, "Hai bro, terima kasih untuk pesanmu. Kondisi saya saat ini baik, saya sudah keluar rumah sakit dan hanya kena sedikit gegar, tapi kondisi saya akan membaik."

Dia juga menambahkan bahwa insiden tersebut adalah bagian dari risiko dalam sepak bola dan berharap Ernando tidak terlalu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: