Vivo Rilis Seri X100 di Indonesia dengan Teknologi Fotografi Terdepan

Vivo Rilis Seri X100 di Indonesia dengan Teknologi Fotografi Terdepan

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbaru dari seri X di Indonesia, yaitu seri X100.

Seri ini menawarkan keunggulan dalam bidang fotografi, didukung oleh ZEISS, salah satu perusahaan lensa optik ternama di dunia. 

Pada seri X100, fitur fotografi utama yang ditawarkan adalah ZEISS APO Telephoto Camera.

Kamera ini dirancang untuk menangkap keindahan matahari dengan kejernihan optimal tanpa merusak lensa smartphone.

Vivo mengklaim bahwa ini adalah yang pertama kalinya mereka menghadirkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia, yaitu vivo X Fold3 Pro dan X100 Series.

BACA JUGA:Tempat Liburan Akhir Pekan yang Lagi Hits: 5 Wisata Instagramable di Karanganyar, Cocok untuk Healing

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan bahwa X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship akan membawa pengguna ke dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan.

ZEISS APO Telephoto Camera yang disematkan dalam vivo X100 Pro mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan, membantu pengguna memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

BACA JUGA:7 Waterpark Paling Populer di Bali Ini Bikin Anak Bahagia, Ada yang Jadi Paling Mewah di Indonesia lho!

Bagi para pemburu senja, menangkap indahnya momen matahari terbenam kini dapat dilakukan dengan mudah hanya dalam genggaman tangan.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi, vivo X100 Series juga dilengkapi dengan ZEISS Multifocal Portrait.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung lima panjang fokus.

Selain itu, terdapat tujuh variasi filter bokeh yang memudahkan pengguna untuk mengubah momen-momen indah menjadi karya seni, memberikan hasil potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: