Harumkan Nama Empat Lawang di Kancah Nasional, Lurah Aldiwan Naik Jabatan

Harumkan Nama Empat Lawang di Kancah Nasional, Lurah Aldiwan Naik Jabatan

Pj buatkan empat lawang fauzan khoiri lantik Pejabat:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, melantik dan merotasi sebanyak 27 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang pada upacara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Empat Lawang sekitar pukul 16.00 WIB.

Acara ini juga dibawakan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Empat Lawang.

Dalam pelantikan ini, 17 dari 24 pejabat mendapatkan promosi, termasuk Aldiwan Haira Putra, S.STP, MPA yang dilantik sebagai Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Aldiwan menggantikan Arjan, M.Si, yang juga dipromosikan sebagai Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA: Mengapa Perut Sebelah Kanan Sakit? Penyebab dan Gejala yang Perlu Diketahui

Sebelum promosi ini, Aldiwan menjabat sebagai Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Beberapa hari yang lalu, pada tanggal 2 Juni 2024, ia meraih penghargaan sebagai salah satu lurah terbaik tingkat nasional dalam ajang Paralegal Justice Award yang diselenggarakan oleh Kemenkumham RI.

Pj Bupati Fauzan Khoiri menyampaikan bahwa promosi yang diberikan kepada 17 pejabat tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten atas prestasi dan dedikasi mereka.

“Ananda Aldiwan hari ini mendapat promosi dari Lurah menjadi Kabid, terus memberikan yang terbaik dimanapun bertugas,” ujar Fauzan dalam Berbagainya.

BACA JUGA: Perawatan Kulit yang Optimal untuk Lansia: Pentingnya Mengatasi Masalah Kulit

Pelantikan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Forum RT RW Kelurahan Tanjung Kupang.

Fran Hermawan, perwakilan Forum RT RW, mengungkapkan, “Pak Aldiwan merupakan lurah terbaik selama kami menjadi RW di Tanjung Kupang.

Kami senang dia naik, semoga sukses di tempat yang baru."

Aldiwan, yang sering viral karena kegiatan sosialnya, menyatakan bahwa sebagai ASN Pamong, ia akan terus membantu masyarakat di mana pun ditempatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: