27 Pejabat di Empat Lawang Dilantik dan Dirotasi, Pj Bupati Pesankan Ini

27 Pejabat di Empat Lawang Dilantik dan Dirotasi, Pj Bupati Pesankan Ini

Pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Bupati EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin, melantik dan merotasi 27 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten EMPAT LAWANG pada hari Selasa (4/6).

Upacara pelantikan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Empat Lawang sekitar pukul 16.00 WIB dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Fauzan menyampaikan beberapa pesan kepada para pejabat yang baru dilantik.

BACA JUGA:Tips Memilih Speaker untuk PC Anda, Menemukan Kualitas Suara Terbaik!

Ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi dalam program-program kegiatan, serta menjadi teladan bagi rekan kerja dan bawahan.

"Berbuatlah yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang," pesan Fauzan di akhir sambutannya.

Pelantikan dan rotasi pejabat ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja aparatur pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Memelihara Tradisi: Doa dan Pemanggilan Arwah dalam Adat Indramayu

Adapun beberapa jabatan yang dilakukan rotasi antara lain Sekretaris Dinas, Kabag Setda, Kabid, Kasubbag, Kasi, hingga Kepala UPTD Puskesmas.

Diharapkan dengan adanya pelantikan dan rotasi ini, kinerja aparatur pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang semakin meningkat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: