Kunker Jokowi Ke Kabupaten Empat Lawang Dipastikan Batal, ini Kata Pj Bupati Empat Lawang

Kunker Jokowi Ke Kabupaten Empat Lawang Dipastikan Batal, ini Kata Pj Bupati Empat Lawang

Kunker Jokowi Ke Kabupaten Empat Lawang Dipastikan Batal, ini Kata Pj Bupati Empat Lawang-ist/net-

Kunker Jokowi Ke Kabupaten Empat Lawang Dipastikan Batal, ini Kata Pj Bupati Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ke Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat dipastikan batal. 

Kepastian ini dibenarkan langsung Pj Bupati Empat Lawang Fauzan K Denin.

Menurutnya, Benar itu info A1 hasil dari koordinasi dengan pihak terkait yaitu protokol paspampres, kemudian dari Dandim dan yang lainnya.

Fauzan mengajak berpikir positif, mungkin belum jadinya kunjungan kerja ini dikarenakan kesibukan aktivitas laen yang tidak bisa beliau tinggalkan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kunjungi Kerja Presiden Jokowi ke Empat Lawang Hampir Dipastikan Gagal

Dengn adanya niat untuk ke Kabupten Empat Lawang kita sudah sangat berterima kasih. mudah mudahan mungkin kedepan rencana itu bisa di laksankan.

Diektahui sebelumnya Presiden Jokowidodo mengagendakan kamis 30 Mei melakukan kunker ke Kota Lubuk Linggau, Muratara dan Muri Rawas.

Diharinkedua, Presiden Jokowi dinjadwal melakukan Kunker ke Kabupaten Empat Lawang dan Lahat.

pihak terkait sudah melakukan persiapan, tidaknhanyanpemerintah Kabioaten Empat Lawang saja namun semua stekholder sibuk melakukan persiapan, termasuk Kalolda turun langsung ke Laoangan melakukan pengecekan.

Namun berdasarkan hasil koordinasi Jadwal tadi batal, kunker tetap dilakukan di Kota Lubuklinggau , Muratara dan .usi Rawas.

BACA JUGA:Berikut Arti dan Mitos Rabu Pon, Hari Sakral Presiden Jokowi

sementra kunker di Kabupaten Empat Lawang dan Lahat dipastikan Batal,

Informasi ini disampaikan langsung oleh Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Koirin, melalui voice note yang beredar menyatakan setelah melakukan koordinasi dengan Dandim 0405 Lahat Letnan Kolonel Asus Kamarudin, Komandan Tim Paspampres Regu A Mayor Adi, dan Danklek Paspampres Letu Andra Wijaya sekitar pukul 17:35 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: