Bus Pariwisata Pangeran Rilis Bus Mewah dengan Spesifikasi Sultan

Bus Pariwisata Pangeran Rilis Bus Mewah dengan Spesifikasi Sultan

Bus pariwisata terbaru dari PO Pangeran.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PO Pangeran telah merilis bus pariwisata terbaru yang mengusung spesifikasi mewah alias "sultan".

Bus ini tidak hanya menawarkan kenyamanan maksimal, tetapi juga menghadirkan pengalaman perjalanan yang tak tertandingi berkat bodi premium SHD Jetbus 5 dari karoseri Adiputro dan sasis Scania tronton tiga sumbu roda.

Bus pariwisata PO Pangeran memiliki eksterior yang elegan dengan dominasi warna gelap yang menambah kesan mewah.

BACA JUGA:Elon Musk Kembali Bikin Geger: Superkomputer Baru untuk AI Grok!

Tampilan bersih dan minimalis diperoleh dari penggunaan kaca depan tunggal (single glass) dan minim tempelan stiker, menjadikan bus ini tampak semakin modern dan berkelas.

Bagian interior bus tidak kalah mewahnya. Lantai bus dilapisi dengan motif kayu yang menambah kesan elegan, sementara jok berlapis kulit berwarna coklat memberikan kenyamanan ekstra dan nuansa premium.

Fasilitas kenyamanan penumpang diperhatikan dengan serius, termasuk bantal yang menempel di kursi, sandaran tangan dan kaki, serta sabuk pengaman di setiap kursi.

BACA JUGA:Honor 200 dan 200 Pro: Duel Smartphone Flagship dengan Snapdragon 8s Gen 3 dan Fast Charging 100W?

Untuk menunjang kenyamanan penumpang, bus ini dilengkapi dengan dua televisi berukuran besar yang ditempatkan di bagian depan dan tengah kabin, sehingga semua penumpang dapat menikmati hiburan selama perjalanan.

Selain itu, terdapat juga water dispenser yang menyediakan air panas dan dingin, memudahkan penumpang untuk menyeduh minuman atau makanan.

Bus PO Pangeran ini memiliki dimensi yang impresif dengan tinggi 3,85 meter, panjang 13,5 meter, dan lebar 2,5 meter.

BACA JUGA:XDefiant dan Revolusi Baru Genre FPS Telah Tiba!

Desain bodi SHD yang tinggi sangat cocok untuk diaplikasikan pada sasis premium dengan tiga sumbu roda seperti yang digunakan pada bus ini.

Sasis bus ini menggunakan Scania K450 CB, salah satu sasis terbaru dari Scania dengan kapasitas mesin 13.000 cc dan output tenaga hingga 450 dk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: