Pemkab Empat Lawang Gelar Zoom Meeting Berbagai Persiapan Di Lakukan Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Pemkab Empat Lawang Gelar Zoom Meeting Berbagai Persiapan Di Lakukan Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Pemkab Empat Lawang Gelar Zoom Meeting Berbagai Persiapan Di Lakukan Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi cek sejumlah tempat:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mengadakan pertemuan melalui Zoom di Ruang Kerja Bupati Empat Lawang pada Jumat (24/5).

Pertemuan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden serta jajaran staf ahli kepresidenan, dengan melibatkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menyambut kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Ir. Joko Widodo, ke beberapa daerah di Sumatera Selatan, termasuk Kabupaten Empat Lawang.

Rencana kunjungan Presiden ini meliputi sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan, seperti Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Asus Perkenalkan Vivobook S 15 (S5507): Laptop Revolusioner dengan Fitur AI Terdepan

BACA JUGA:Menkominfo Ancam Tutup Telegram karena Tak Kooperatif dalam Pemberantasan Judi Online

Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menyatakan bahwa persiapan sedang dilakukan meskipun belum ada kepastian mengenai jadwal dan rincian kunjungan Presiden.

"Kalaupun tidak, kita tetap berantisipasi, karena ini bukan agenda pemerintah daerah.

Kita belum tahu dalam rangkanya apa, kemana dan lain-lain," kata Fauzan.

Lebih lanjut, Fauzan menegaskan bahwa Pemkab Empat Lawang siap melakukan berbagai persiapan jika Presiden RI benar-benar mengunjungi wilayah tersebut.

"Pada prinsipnya, kita selaku pemerintah daerah siap, jika memang RI 1 akan berkunjung ke Empat Lawang," ujarnya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan untuk Android, Mulai dari Membangun Rumah hingga Bertani!

Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik dengan pihak kepresidenan, Kabupaten Empat Lawang berharap dapat menyambut kunjungan Presiden RI dengan optimal, sekaligus memastikan segala kebutuhan dan kesiapan daerah terpenuhi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: