Rolls-Royce Phantom 2004: Mobil Mewah dengan Biaya Servis Mengejutkan

Rolls-Royce Phantom 2004: Mobil Mewah dengan Biaya Servis Mengejutkan

Rolls-Royce phantom 2004--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rolls-Royce Phantom, mobil mewah yang menjadi idaman para sultan berkocek tebal, memang tak hanya terkenal karena harganya yang mahal, tetapi juga karena biaya servisnya yang kadang membuat geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini, sebuah Rolls-Royce Phantom lansiran 2004 muncul di pasaran mobil bekas di Beverly Hills, Amerika Serikat, dengan harga yang cukup kompetitif, yakni USD 69.950 atau sekitar Rp 1,1 miliaran.

Harga tersebut terasa jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga barunya sekitar USD 320.000 dua puluh tahun lalu, atau setara dengan USD 531.000 dengan memperhitungkan inflasi, atau sekitar Rp 8,4 miliaran.

Meski sudah berusia dua dekade, mobil ini masih tergolong mulus dengan mesin V12 6.8 liter yang bertenaga 459 PS yang masih berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Menemani Perjalanan Dengan Gaya: 7 Mobil Grand Tourer (GT) Terbaik

Keanggunan Rolls-Royce terpancar melalui fitur pintu belakang suicide door dan logo kebanggaan Spirit of Ecstacy yang masih terjaga dengan baik.

Rolls-Royce Phantom 2004 ini memiliki cat Silver dengan interior Magnolia yang membuatnya terlihat elegan.

Dengan catatan odometer sebanyak 86.783 mil atau sekitar 139.663 kilometer, mobil ini masih jarang dipakai untuk mobil seumur dua dekade.

Interior mobil ini juga terawat dengan baik, dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan tambahan seperti AC, kursi depan yang dapat disetel secara elektrik, kaca spion luar yang dapat diatur secara elektrik, jendela yang dioperasikan secara elektrik, cruise control, konsol tengah, nampan piknik belakang, radio AM/FM, tempat cangkir, dan pelindung matahari dengan kaca rias yang dapat menyala.

BACA JUGA:Risiko dan Keamanan dalam Penggunaan Aplikasi Mobile Banking

Keunikan lain dari Rolls-Royce Phantom ini adalah bahwa harga jualnya lebih murah dibandingkan dengan biaya servis yang dikeluarkan tahun lalu.

Penjual bahkan mencantumkan kuitansi servis tahun 2023 yang menunjukkan pengeluaran sebesar USD 78.913 atau sekitar Rp 1,26 miliaran!

Kuitansi tersebut disertakan dalam pembelian mobil, menunjukkan bahwa mobil ini telah dirawat dan diperhatikan dengan baik.

Dengan harga yang terjangkau dan perawatan yang terjaga dengan baik, Rolls-Royce Phantom 2004 ini bisa menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil mewah yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan gaya dan kemewahan khas Rolls-Royce. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: