Ini Lokasi Jokowi Bakal Menginap Sebelum ke Empat Lawang

Ini Lokasi Jokowi Bakal Menginap Sebelum ke Empat Lawang

Tugu kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo bakal berkunjung ke EMPAT LAWANG, dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) selama dua hari, 28 - 29 Mei 2024, mendatang.

Namun sebelum berkunjung ke Empat Lawang, pada hari pertama kunjungan Presiden Jokowi, dia akan berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas Utara, Kota Lubuklinggau dan Musirawas (Mura), pada tanggal 28 Mei 2024.

Tentu pemerintah daerah akan menyiapkan fasilitas yang akan dibutuhkan.

Lalu, di mana presiden bakal menginap dalam kunjungan dua harinya di Sumsel? Berdasarkan informasi yang beredar, Presiden Jokowi akan bermalam di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pj Bupati Sebut Gelar Rapat Bahas Kunjungan Presiden Jokowi

Informasi ini dibenarkan oleh Pj Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa.

Trisko menyampaiakn telah berkoodinasi dengan Kapolres Lubuklinggau dan Dandim Lubuklinggau 0406 terkait kunjungan Presiden RI.

"Kita masih menunggu tim kepresidenan terkait kunjungan beliau ke Lubuklinggau," kata Trisko seperti yang dilansir dari Linggaupos.id.

Jumat 24 Mei 2024 pukul 14.00 WIB sambung Trisko, pihaknya baru akan melaksanakan rapat bersama Forkopimda dan Stakeholder yang di laksankan di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Empat Lawang pada 29 Mei 2024 Begini Tanggapan Pj Bupati

"Agar saat rapat ini nanti, kita sudah ada gambarannya terkait kedatangan Presiden Jokowi," ungkap Trisko.

Untuk tempat menginap, Trisko mengaku dari Bupati Musi Rawas usulkan Presiden untuk menginap di Rumah Dinas Bupati Musi Rawas.

Yakni Pendopoan Rumah dinas Bupati di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

"Kalau kita (Pemkot, red) usulkan di beberapa hotel yang ada. Tapi kan semua nantinya tergantung dari tim kepresidenan beliau pilih nginapnya dimana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: