Dijadwalkan Kunjungi Empat Lawang, Ini Tempat Presiden Jokowi Menginap

Dijadwalkan Kunjungi Empat Lawang, Ini Tempat Presiden Jokowi Menginap

Tugu kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal mengunjungi Kabupaten Empat Lawang, Selasa, 24 Mei 2024 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan ini bertujuan untuk meninjau perkembangan infrastruktur dan sektor pertanian di beberapa wilayah di provinsi Sumsel.

Sebelum ke Kabupaten Empat Lawang, Presiden dan rombongan bakal mendarat di Bandara Silampari Lubuklinggau.

Dari agenda sementara yang beredar, Presiden Jokowi hanya datang ke 2 tempat yakni Bandara Silampari Lubuk Linggau tempat pesawat kepresidenan mendarat dan hotel tempat menginap rombongan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Empat Lawang pada 29 Mei 2024 Begini Tanggapan Pj Bupati

Dikutip dari LINGGAUPOS.CO.ID (Disway National Network), di Lubuk Linggau Presiden Jokowi belum memiliki agenda khusus melakukan kegiatan kunjungan kerja.

“Sampai sekarang kami masih cari tahu agendanya ke Lubuk Linggau,” kata Pj Sekda Lubuk Linggau H Tamri, mengutip dari LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 22 Mei 2024.

Sementara itu dari Rundown sementara agenda kunjungan Presiden Jokowi, rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Silampari Lubuk Linggau, Selasa, 28 Mei 2024.

Tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau, Presiden Jokowi langsung menuju ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui jalur darat.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Empat Lawang

Asisten I Setda Muratara H Alfirmansyah Karim menjelaskan bahwa direncanakan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya.

Seperti diketahui Desa Sukamenang sebelumnya dilanda banjir pada Selasa 16 April 2024, bahkan jembatan beton di desa tersebut ambruk diterjang banjir.

Jembatan tersebut menghubungkan Desa Sukamenang dengan Desa Rantau Telang.

Sehingga saat ini untuk menyeberang warga harus menggunakan perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: