Keindahan Tersembunyi Pantai Ngetun di Kabupaten Gunungkidul

Keindahan Tersembunyi Pantai Ngetun di Kabupaten Gunungkidul

Ilustrasi.--

GUNUNG KIDUL, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pantai Ngetun, sebuah surga tersembunyi di Kabupaten Gunungkidul, memikat hati dengan keindahan alamnya yang memukau.

Terletak diapit oleh dua bukit atau tebing karang, pantai ini menawarkan panorama yang menakjubkan dan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Bukit-bukit yang mengelilingi pantai bukan hanya sebagai pemandangan yang indah, tetapi juga menjadi tempat di mana warga sekitar sering memancing lobster.

BACA JUGA:Putusan Praperadilan Hengki Tidak Diterima, Diklaim Tidak Kooperatif

Kehadiran pepohonan rindang di sekitar pantai memberikan tempat berteduh yang nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Saat air laut surut, keajaiban alam pun terungkap dengan munculnya karang-karang kecil, rumput laut, dan ganggang laut yang sebelumnya tersembunyi di balik gulungan ombak.

Pantai Ngetun menjadi semakin mempesona dan menawarkan keindahan yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang bersedia menjelajahinya.

BACA JUGA:Kepulauan Widi: Perdebatan atas Nasib Sebuah Harta Karun di Laut Halmahera

Dengan segala keunikan dan keindahan alamnya, Pantai Ngetun menjadi destinasi yang sempurna untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari dan menikmati momen-momen berharga bersama keluarga atau teman-teman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Ngetun dan merasakan pesonanya yang memikat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: