Melanjutkan Keharmonisan, Ketua DPC PDIP Ambil Formulir Cakada PAN

Melanjutkan Keharmonisan, Ketua DPC PDIP Ambil Formulir Cakada PAN

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang mengambil berkas formulir ke kantor PAN Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten EMPAT LAWANG mulai terbuka dengan munculnya beberapa kandidat dan bakal calon kepala daerah dari berbagai partai politik.

Pada Senin (6/5/2024), Ketua DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, A Rivai, didampingi oleh sejumlah pengurus partai, mengambil formulir pencalonan sebagai calon kepala daerah (Cakada) di kantor DPD PAN Empat Lawang.

Seperti nya melanjutkan keharmonisan hubungan baik terdahulu, Kedatangan A Rivai disambut hangat oleh pengurus DPD Partai PAN Empat Lawang.

BACA JUGA:Menemukan Surga Tersembunyi: Petualangan Seru di Kepulauan Kei

Dalam kesempatan tersebut, A Rivai menyatakan bahwa kehadirannya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang, serta menjalin silaturahmi antarpartai.

Partai PAN Empat Lawang telah membuka penjaringan sejak bulan April lalu, dan A Rivai berharap agar PDIP dan PAN dapat tetap bersinergi dalam proses politik mendatang. 

Meskipun demikian, A Rivai menegaskan bahwa proses selanjutnya akan sepenuhnya diserahkan kepada DPD PAN, dengan mengikuti aturan partai masing-masing.

BACA JUGA:Sunra Bangun Pabrik Motor Listrik di Kendal, Mendukung Transformasi Ramah Lingkungan Indonesia

Bendahara DPC PDIP Empat Lawang, Makmun Abdul Ghoni, menambahkan bahwa PDIP mengusulkan kader-kader terbaiknya, termasuk A Rivai, untuk mencalonkan diri.

Namun, keputusan akhir akan mengikuti proses dan mekanisme partai, serta instruksi dari DPP partai.

Di sisi lain, Ketua Penjaringan Alhadidi dari DPD PAN Empat Lawang menyatakan bahwa pihaknya menerima pendaftaran calon dengan tangan terbuka, namun keputusan akhir tetap ada di tangan DPP partai. 

BACA JUGA:Terkejut dan Kecewa: Berikut Kisah Pemuda yang Menikahi Wanita Palsu Ahirnya Terungkap Beredar Di Media

Hubungan baik antara PDIP dan PAN Empat Lawang selama ini diharapkan dapat terus terjaga, mengingat sejarah kualisi yang baik antara kedua partai dalam membangun Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: