Logitech Menghadirkan Logi AI Prompt Builder untuk Mempercepat Penggunaan Open AI ChatGPT

Logitech Menghadirkan Logi AI Prompt Builder untuk Mempercepat Penggunaan Open AI ChatGPT

--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Logitech telah meluncurkan alat baru yang gratis untuk membantu penggunaan Open AI ChatGPT dengan lebih cepat dan lancar, bernama Logi AI Prompt Builder.

Alat ini dapat diakses melalui aplikasi Logi Option+, di mana pengguna dapat menggunakan ChatGPT dengan satu sentuhan melalui keyboard atau mouse Logitech.

"Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI yang memungkinkan siapa pun untuk mengeksplorasi potensi AI yang tak terbatas melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+. Tool ini adalah contoh inovasi Logitech yang menawarkan keunggulan AI," kata Delphine Donné, GM of the Personal Workspace Business di Logitech.

BACA JUGA:PB ESI Meluncurkan Program 'Thursday I'm in Law' untuk Atlet Esports

Logi AI Prompt Builder dapat diakses oleh siapa pun melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature, dan Studio Series.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menetapkan tombol shortcut pada keyboard dan mouse untuk digunakan kapan pun.

Untuk menggunakan fitur Logi AI Prompt Builder, pastikan aplikasi Logi Options+ Anda sudah diperbarui ke versi terbaru.

BACA JUGA:Toyota Alphard Hybrid vs Vellfire Hybrid: Perbandingan Tampilan, Fitur, dan Penjualan

Setelah itu, Logi AI Prompt Builder akan muncul secara otomatis di layar dan akan menangkap teks yang dipilih untuk dikerjakan, termasuk pilihan fitur seperti rephrase dan summarize.

Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan mereka sendiri, seperti gaya penulisan, tone bahasa, dan panjang tulisan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dan klik tanpa mengganggu alur kerja.

Logi AI Prompt Builder telah tersedia sejak 17 April 2024 dan dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Logi Options+ untuk pengguna Windows dan Mac.

BACA JUGA:Menghilangkan Bau Badan dengan Cuka Apel: Tips Ampuh dan Alami

Dengan demikian, Logitech terus berupaya untuk mempersembahkan inovasi yang memudahkan pengguna dalam menjelajahi kecanggihan teknologi AI. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: