Huawei Pura 70 Rilis, Hadirkan Fitur Konektivitas Satelit yang Revolusioner

Huawei Pura 70 Rilis, Hadirkan Fitur Konektivitas Satelit yang Revolusioner

Huawei Pura 70.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Huawei kembali menggebrak pasar ponsel dengan merilis lini Pura 70, meskipun masih dihadapkan pada sanksi dari Amerika.

Tidak hanya itu, Huawei juga berhasil menghadirkan fitur yang tidak tersedia di iPhone, bahkan di iPhone 15 Pro yang terbaru.

Fitur ini terkait dengan konektivitas satelit, yang memberikan kemungkinan baru bagi pengguna.

Seperti yang dilansir dari Detik INet, Jumat (26/4/2024), Huawei pertama kali menghadirkan konektivitas satelit di ponsel buatannya pada 7 September 2022, dengan perilisan Mate 50 dan Mate 50 Pro.

BACA JUGA:Yamaha Exciter 155 2024 Meluncur dengan Penyegaran Desain dan Fitur Canggih

Meskipun hanya berlangsung beberapa jam, perilisan ini mengalahkan kehadiran fitur Emergency SOS via Satellite di seri iPhone 14.

Fitur satelit di seri Mate 50 menggunakan jaringan satelit BeiDou milik China, yang dimanfaatkan untuk fitur SMS dan navigasi.

Inovasi ini kemudian dikembangkan lebih jauh di seri Mate 60 Pro, yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan telepon lewat satelit.

BACA JUGA:Mitos Larangan Mengenakan Pakaian Warna Hijau di Pantai Menganti: Menelusuri Jejak Legenda Nyi Roro Kidul

Saat merilis Pura 70, Huawei kembali meningkatkan fitur konektivitas satelit ini, dengan menambahkan kemampuan pengiriman foto lewat satelit.

Fitur ini menjadi unggulan seri Pura, terutama dalam sektor fotografi.

Konektivitas satelit di lini Pura 70 tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon, tetapi juga untuk mengirimkan foto lewat satelit saat ponsel tersebut berada di daerah yang tidak terjangkau sinyal seluler.

Fitur ini tidak tersedia di ponsel lain di dunia, termasuk iPhone terbaru.

BACA JUGA:Melihat Keunikan Kehidupan di Palestina, Simak Begini Penjelasanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: