Pembukaan Pekan Olahraga di Lapas Di gelar, Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Pembukaan Pekan Olahraga di Lapas Di gelar, Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Pembukaan Pekan Olahraga di Lapas Di gelar, Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60:ist/Net--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam momentum meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Lapas Kelas IIB Empat Lawang menggelar kegiatan pembukaan pekan olahraga.

Kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB empat lawang Tutut Prasetyo mengatakan Kegiatan ini diinisiasi dan dipimpin oleh Kasi Binapigiatja, yang memberikan arahan kepada para peserta selama perlombaan.

Acara yang dilangsungkan bertujuan tidak hanya untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan, tetapi juga sebagai wadah bagi narapidana dan petugas untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang sehat dan bermanfaat, kata Tutut Prasetyo.

Kasubsi Giatja, selaku Koordinator acara, memberikan pesan kepada para peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga keamanan serta tata tertib di dalam Lapas.

BACA JUGA:Air Gula: Solusi Alami untuk Mengatasi Masalah Lambung dan Gastroenteritis

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pantai yang Aman di Gunungkidul: Memadukan Keindahan Alam, Keamanan, dan Sejarah

Kegiatan olahraga di dalam Lapas memiliki nilai lebih dari sekadar kompetisi fisik.

Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana pembinaan karakter, disiplin, dan kerja sama tim.

Selama perlombaan, para peserta diajak untuk memupuk semangat persaudaraan, saling mendukung, dan menghormati satu sama lain, Tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: