Amankan Pasokan Listrik Selama Perayaan Idul Fitri PLN ULP Tebing Tinggi Dirikan 5 Posko

Amankan Pasokan Listrik Selama Perayaan Idul Fitri PLN ULP Tebing Tinggi Dirikan 5 Posko

Poto bersama meneger PLN ULP Tinggi tinggi empat lawang bersa personel pengaman pasokan listrik perayaan idul fitri:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tebing Tinggi telah menegaskan kesiapannya dalam memastikan pasokan listrik yang stabil dan terjamin selama periode perayaan Idul Fitri dan libur Idul Fitri 1455 H di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam upaya tersebut, PLN ULP Tebing Tinggi telah mengambil langkah proaktif dengan menyediakan personel dan peralatan yang memadai.

Menurut Manajer PLN ULP Tebing Tinggi, Dedy Setiawan, sebanyak 5 orang pegawai dan 61 personel telah disiagakan untuk bertugas hingga berakhirnya libur Idul Fitri mendatang.

Mereka tersebar di berbagai lokasi strategis, termasuk Posko Utama PLN ULP Tebing Tinggi dan lima Posko pembantu di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Wisata Paling Angker di Indonesia, Nomor Tiga Tempat Menyimpan Mayat

BACA JUGA:Misteri di Balik Lima Jalan Tol Paling Angker di Indonesia, Nomor 4 Tidak Disangka!

"Kami juga telah menyediakan berbagai macam unit peralatan pendukung dan memastikan ketersediaan seluruh material serta peralatan setiap saat untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional selama perayaan Idul Fitri dan libur," ungkap Dedy.

Sebagai bukti keseriusan PLN ULP Tebing Tinggi dalam menjaga pasokan listrik, telah dilakukan gelar pasukan dan peralatan guna memeriksa kesiapan peralatan dan personel dalam menghadapi situasi tersebut.

Selain itu, PLN ULP Tebing Tinggi juga menyiagakan petugas pelayanan teknik yang siaga penuh selama 24 jam di posko layanan PLN serta beberapa titik prioritas pengamanan.

Dedy juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan dalam melaporkan keluhan atau gangguan listrik yang mereka alami.

BACA JUGA:Lapas Empat Lawang Membuka Layanan Kunjungan Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat melihat kemajuan laporan yang mereka berikan serta membayar tagihan listrik tepat waktu, baik melalui aplikasi maupun di loket pembayaran listrik terdekat.

Dengan upaya ini, PLN ULP Tebing Tinggi berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat dan memastikan kelancaran perayaan Idul Fitri tanpa terjadi gangguan listrik yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: