Strategi Anti-Kejahatan Polres Empat Lawang: Patroli Intensif dan Kolaborasi dengan Satpam untuk Cegah Ancaman

Strategi Anti-Kejahatan Polres Empat Lawang: Patroli Intensif dan Kolaborasi dengan Satpam untuk Cegah Ancaman

Strategi Anti-Kejahatan Polres Empat Lawang: Patroli Intensif dan Kolaborasi dengan Satpam untuk Cegah Ancaman:ist/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang, dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan di objek vital Kabupaten Empat Lawang, terus gencar melakukan patroli dan pengamanan, seperti yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Empat Lawang, Polda Sumsel.

Dalam kegiatan patroli, personel Satuan Samapta mengingatkan satpam agar selalu waspada dan berkoordinasi dengan kepolisian jika menemui hal mencurigakan atau berpotensi kejahatan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Samapta, AKP HERLAN SADI, S.H., M.M., menegaskan bahwa pihaknya tidak meremehkan situasi yang ada.

AKP HERLAN SADI, S.H., M.M., menjelaskan bahwa personel Satuan Samapta secara rutin melakukan patroli menggunakan motor maupun mobil ke tempat-tempat keramaian atau rawan kejahatan di Wilayah Kabupaten Empat Lawang, seperti Bank, terminal, dan stasiun kereta api.

BACA JUGA:Kecelakaan Mematikan di Taman Bermain: Pelajaran Berharga tentang Keamanan dalam Hiburan

BACA JUGA:Gangguan Mental Akibat Penggunaan Ponsel: Textaphrenia dan Textiety

Dalam patroli ke Bank, personelnya juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengimbau nasabah dan satpam untuk tetap waspada.

Kegiatan ini merupakan komitmen Polri dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: