Heboh! Ditemukan Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan di OKU Timur, Tangan dan Kaki Terikat

Heboh! Ditemukan Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan di OKU Timur, Tangan dan Kaki Terikat

Heboh! Ditemukan Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan di OKU Timur, Tangan dan Kaki Terikat.--

OKU TIMUR, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masyarakat Desa Tanjung Mas, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU TIMUR dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria paruh baya yang ditemukan dengan kaki dan tangan terikat di daerah Sungai Pasipatan.

Kehadiran warga yang ingin menyaksikan langsung penemuan mayat tersebut membuat suasana semakin gaduh.

Anggota kepolisian dari Polsek Cempaka segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:SAH...! Jabatan Kades 8 Tahun, DPR Sudah Menyetujui RUU Desa Menjadi UU

Diperkirakan mayat tersebut menjadi korban pembunuhan, mengingat tangan dan kaki korban terikat dengan menggunakan pelepah pisang.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, melalui Kapolsek Cempaka, AKP Aston Sinaga SH, menyatakan bahwa pihaknya masih berada di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami masih berada di TKP, mayatnya sudah dalam kondisi yang sulit dikenali. Ini seorang pria dengan usia sekitar 40 tahun ke atas," ungkap Kapolsek Cempaka AKP Aston Sinaga SH saat dihubungi pada Jumat (29/03/2024).

BACA JUGA:Penarikan Kembali Artikel Penelitian Situs Gunung Padang: Peneliti Kecewa, Jadi Pembelajaran Berharga

Mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan akan segera dievakuasi ke RSUD Tulus Ayu.

"Mayatnya sudah dalam keadaan membusuk, dengan kaki dan tangan terikat menggunakan tali dari pelepah pisang kering, dan kami sedang menunggu kedatangan ambulans untuk evakuasi ke RSUD Tulus Ayu," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: