Berbagi Kebahagian, Uniled Gandeng Yayasan Abulyatama Adakan Kegiatan Yatim Fest

Berbagi Kebahagian, Uniled Gandeng Yayasan Abulyatama Adakan Kegiatan Yatim Fest

Berbagi Kebahagian, Uniled Gandeng Yayasan Abulyatama Adakan Kegiatan Yatim Fest --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Universitas Lembah Dempo (Uniled) berkolaborasi dengan Yayasan Abulyatama Pagar Alam mengadakan kegiatan Yatim Fest.

Kegiatan tersebut dalam rangka berbagi kebahagiaan Bersama 1000 anak yatim, piatu, duafa dan para penghafal Al-Qur'an. Hal ini diungkapkan Rektor Universitas Lembah Dempo (Uniled), Dr. Elvera, S.E, M.Sc. Senin (25/03).

"Jika ada keluarga, sanak saudara, kerabat dan lainya yang anak yatim, piatu, duafa dan para Penghafal al-qur'an disekitar kita silahkan daftar," ujarnya.

Dr. Elvera juga menjelaskan, untuk persyaratanya cukup melampirkan fotocopy kartu keluarga atau ktp wali, Foto anak dan fotocopy akta kelahiran dan Akta Kematian (jika ada). "Pendaftaran paling lambat tanggal 26 Maret 2024 dan bisa mengubungi +62 896 0373 8364 Audia UNILED," bebernya.

BACA JUGA:Melihat 10 Nama-nama Ojek Online di Indonesia, Ada Apa Aja?

Dr. Elvera juga berpesan, jika kamu merasa lemah jangan mencari orang kuat untuk menolongmu tapi carilah orang yang lebih lemah darimu untuk kamu tolong  dan kamu pinjam lisannya untuk mendo'akanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: