Menyikapi Pembacokan di Kecamatan Pendopo: Penjabat Bupati Kabupaten Empat Lawang Sampaikan pesan dan Harapan

Menyikapi Pembacokan di Kecamatan Pendopo: Penjabat Bupati Kabupaten Empat Lawang Sampaikan pesan dan Harapan

Penjabat bupati Empat lawang Fauzan khoiri:Dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Terjadinya pembacokan di kecamatan Pendopo telah menjadi sorotan utama dalam berita lokal belakangan ini.

Menghadapi situasi ini, penjabat bupati Kabupaten Empat Lawang Fauzan khoiri telah angkat bicara, menyampaikan pesan harapan kepada seluruh masyarakat.

Dalam pernyataannya, Bupati Empat lawang Fauzan khoiri menegaskan pentingnya saling mengendalikan diri dan menyelesaikan permasalahan dengan bijaksana.

"Kami selaku Bupati menyampaikan pesan harapan kepada seluruh masyarakat untuk lebih saling mengendalikan diri, selesaikan semua permasalahan, tetap kendali emosi, dan kearifan lokal," ujarnya.

BACA JUGA:Gempa Bengkulu Selatan Terasa di Empat Lawang, Warga Shalat Tarawih Tak Terganggu

BACA JUGA:Peran Aktif BNNK Empat Lawang Dalam P4GN Kadisdikbub empat Lawang Terima Penghargaan

Beliau juga menekankan bahwa permasalahan dapat diselesaikan apabila pihak-pihak yang terlibat membuka diri dan tidak terbawa kendali emosi.

"Kami percaya bahwa permasalahan dapat diselesaikan apabila pihak-pihak bermasalah membuka diri dan tidak dibawa kendali emosi," tambahnya.

Untuk memastikan penyelesaian yang efektif, Bupati telah memberikan instruksi kepada seluruh jajaran, termasuk para camat, kades, dan tokoh-tokoh masyarakat, untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

"Karena itu, seluruh jajaran saya perintahkan pada para camat, kades, dan tokoh-tokoh masyarakat untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dengan tetap mendapatkan nilai-nilai akidah dan kearifan lokal," jelasnya. (*) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: