Rumah Pelaku Pembunuhan di Pasar Pendopo Dirusak Massa

Rumah Pelaku Pembunuhan di Pasar Pendopo Dirusak Massa

Kondisi rumah pelaku pembunuhan di samping Pasar Pendopo.-DISWAY NETWORK-

PENDOPO, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tidak terima kerabatnya tewas dengan cara mengenaskan dengan 17 luka bacokan, pihak keluarga Yati warga Suka Dana Kecamatan Muara Pinang yang menjadi korban pembunuhan di Pendopo mendatangi tempat kediaman pelaku yang berada di samping Pasar Pendopo Kelurahan Pagar Tengah dan menghancurkannya, Jum'at (22/3/2024).

Sekira pukul 20.00 WIB, puluhan keluarga korban tiba di rumah pelaku  dan langsung melakukan aksi pengerusakan.

Tidak berselang lama, rumah pelaku yang bernama Imron alias Yon pun telah di rusak oleh pihak keluarga korban yang tak terima dengan kasus ini.

Untuk di ketahui, pelaku pembunuhan Yati telah tertangkap oleh unit reskrim Polsek Pendopo dan langsung diserahkan ke Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Breaking News! 17 Bacokan Menewaskan Janda Anak Satu di Pendopo

"Dimalam sekitar pukul 20.00 wib, keluarga korban di Suka Dana Mengamuk menghancurkan rumah pelaku Yon," ungkap warga Pendopo yang nama nya minta dirahasiakan.

Sementara itu Kapolsek Pendopo, AKP Dwi Sapriadi mengungkapkan bahwa motif kasus pembunuhan tersebut masih didalami oleh Satreskrim Polres Empat Lawang.

Dimana diketahui, pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Empat Lawang. Sedangkan untuk pelaku telah mereka amankan ke Polres Emlat Lawang.

"Pelaku telah ditangkap dan kita bawa ke Polres Empat Lawang sekitar pukul 11 tadi malam,” katanya. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: