Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Eks Gudang Semen: Misteri Terungkap di Palembang

Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Eks Gudang Semen: Misteri Terungkap di Palembang

Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Eks Gudang Semen: Misteri Terungkap di Palembang.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah kerangka manusia ditemukan di samping bagian belakang Eks Gudang Semen PT. Batu Raja Portland Cemens, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, pada Rabu (20/3/2024), sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari wartawan penemuan kerangka manusia ini bermula ketika piket SPK Polsek IB I Palembang mendapat laporan dari Lurah Bukit Baru Kecamatan IB I tentang adanya penemuan kerangka manusia di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang.

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan Tetangga di Desa Lebak Budi Diamankan Polsek Tanjung Agung, Ini Motifnya

Petugas piket reskrim Polsek IB I, SPKT, dan Inafis Polrestabes Palembang yang dipimpin oleh Wakapolsek IB I, Palembang AKP Merry Agustina langsung mendatangi tempat kejadian perkara penemuan kerangka manusia.

Saat berada di lokasi, petugas dari Polsek dan Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengidentifikasi identitas jenazah dengan nama Mr. X.

Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi, Hermanto (46) menyatakan bahwa pada Selasa, 19 Maret 2024, sekitar pukul 16.00, ia hendak memancing ikan di rawa.

BACA JUGA:Nur Samsu Jadi Tersangka Kedelapan Kasus Narkoba Polres Musi Rawas, Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok

Saat itu, ia menemukan kerangka tersebut tergeletak dengan posisi miring ke kiri di samping tembok Eks Gudang Semen PT. Batu Raja Portland Cemens.

Hermanto kemudian memberitahukan temuannya kepada dua temannya, Milu dan Jentuk.

Karena panik, Hermanto menceritakan penemuannya kepada kedua temannya tersebut sebelum pulang ke rumah dan memberitahukan temuan tersebut kepada saudarinya.

BACA JUGA:Jadwal Resmi! Rekrutmen CPNS-PPPK 2024 Dibuka pada Mei: Ini Rincian dan Jadwal Tesnya

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, melalui Kanit Inafis, IPTU Agus Wijaya, membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut di tempat kejadian perkara.

"Hingga saat ini, kami masih melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap penemuan kerangka manusia Mr. X untuk dilakukan verifikasi di RS. Bhayangkara M. Hasan Polda Sumsel," ujar Agus.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Ginajae Aliya Sukmana, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: