Polri: Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Terima Kasih atas Dukungan Seluruh Pihak

Polri: Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Terima Kasih atas Dukungan Seluruh Pihak

-doc polri for rel-

Polri: Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Terima Kasih atas Dukungan Seluruh Pihak

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY,ID - Pasca penetapan hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara umum berjalan aman, terkendali, dan kondusif di seluruh wilayah.

Penetapan hasil pemilu yang dilakukan pada Rabu, 20 Maret 2024, telah membuahkan hasil yang positif, menurut keterangan tertulis yang disampaikan Trunoyudo di Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024.

Trunoyudo tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Langkah Tapi Nyata, Laki-Laki Asal Indonesia Nikahi Gadis Arab, Simak Disini!

Di antaranya, Trunoyudo mengapresiasi KPU RI dan Bawaslu RI, beserta jajarannya, atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu.

Dukungan dan kerja sama dari masyarakat serta seluruh elemen bangsa, termasuk doa dari para tokoh agama, juga tidak luput dari penghargaan Trunoyudo.

Lebih lanjut, Trunoyudo juga memberikan penghargaan kepada para tim pemenang nasional dari masing-masing calon serta kepada seluruh partai politik beserta jajarannya yang telah aktif berpartisipasi dalam proses pemilu.

BACA JUGA:Rahasia Terungkap: Kisah Misteri Segitiga Bermuda dan Ancaman Killer Clouds

Menurutnya, keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan hasil dari kerja sama yang solid antara semua pihak yang terlibat, yang pada akhirnya menjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa ke depan.

Dalam konteks ini, Polri juga menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca-penetapan hasil pemilu.

Meskipun situasi pasca-pemilu dinilai aman, Polri tetap berada dalam kewaspadaan tinggi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

BACA JUGA:Misteri Segitiga Bermuda: Fakta dan Teori

Upaya-upaya pengamanan dan pemantauan terus dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif bagi seluruh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: