Heboh Akun FB palsu mengatasnamakan Seorang Mantan Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad Minta Jangan Percaya

Heboh Akun FB palsu mengatasnamakan Seorang Mantan Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad Minta Jangan Percaya

Hasil tangkapan layar akun media sosial Joncik Muhamad:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Nama Joncik Muhammad telah menjadi magnet penarik perhatian, tidak hanya dalam ranah politik, namun juga di dunia maya.

Baru-baru ini, kehebohan terjadi ketika sebuah akun Facebook diduga mengatasnamakan Mantan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023, yang secara aktif meminta pertemanan di media sosial.

Keberadaan akun tersebut masih diselimuti oleh misteri, namun beberapa media telah mengkonfirmasi bahwa akun tersebut mengirimkan permintaan pertemanan kepada beberapa individu di dunia maya.

Joncik Muhammad, yang beberapa hari belakangan ramai dibicarakan akan maju dalam Pilkada Sumsel yang dijadwalkan pada bulan November mendatang, memang menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bunga Bangkai, Keajaiban dan Misteri di Balik Ketenaran yang Berbau Tidak Sedap

Prestasi-prestasi gemilang yang telah diukir oleh Joncik selama menjabat sebagai bupati di Kabupaten Empat Lawang menjadi tolak ukur keberhasilan kepemimpinannya.

Salah satunya adalah prestasi mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 5 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sumatera Selatan, yang menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mampu mengelola keuangan sesuai aturan dan standar akuntansi pemerintah.

Tidak hanya itu, Joncik juga berhasil menurunkan angka kriminalitas di daerahnya, yang diakui dengan pemberian PIN EMAS oleh Kapolri atas prestasinya dalam pembentukan Polisi Pamong Praja Desa, penghargaan ini disematkan langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, SIK. Meskipun Joncik Muhammad memiliki reputasi yang cemerlang, namun belakangan muncul kehebohan terkait dengan akun Facebook lain yang diduga mengatasnamakannya.

 

Joncik dengan tegas membantah memiliki lebih dari satu akun Facebook, dan meminta agar akun tersebut segera diblokir.

BACA JUGA:Membuka Sejarah dan Misteri Kampung Madras, Sebuah Kawasan Unik di Medan

"Hati Hati ading sanak, banyak muncul akun bodong/palsu/fake/hoax yang mengatasnamokan kami."

Jangan percaya akun FB aku cuman sikok yang asli dan aktif sebagai halaman (slide terakhir) terimo kasih ading sanak.

Salam sehat selalu, ramadhan berkah dan mubarok Aamiin, ungkap Joncik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: